Kamis, 25 Agustus 2016

Jenazah istri komedian Tukul Arwana kemarin dimakamkan di pemakaman TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.. Namun tampak ada pemandangan yang berbeda saat jenazah Susiana dikebumikan.



Sejumlah pengemudi ojek online terlihat datang dan memenuhi lokasi pemakaman. Usut punya usut, kehadiran para pengemudi ojek ini ternyata merupakan bentuk solidaritas terhadap Tukul yang dikenal dekat dengan mereka.

Bahkan saat salah satu istri pengemudi ojek tersebut ada yang meninggal, Tukul juga datang untuk melayat. "Kami datang ke sini karena Mas Tukul sempat datang ngelayat saat istri dari salah satu rekan Grab Bike meninggal. Jadi sekarang kami menghormati juga," ujar Robert dari Komunitas Kemang Bangka.

Rencananya anggota dari komunitas ojek online ini ingin mengantar jenazah Susi dengan iring-iringan sampai ke pemakaman. Namun sayangnya, rencana tersebut urung dilakukan karena sebagian datang terlambat.

"Rencananya semua komunitas se-Jakarta Selatan mau ikut mengiringi karena persaudaraan kami sangat kuat," lanjutnya, "Cuma karena telat jadi sebagian dibatalkan."

Sementara itu, Tukul juga dikenal sangat peduli terhadap orang-orang sekitarnya sehingga hal tersebut membuat semakin banyak orang yang bersimpatik padanya. "Dia gak lupa sama orang-orang bawah. Sangat peduli," pungkasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -