Rabu, 10 Agustus 2016







‪#‎info‬ sekitar jam 10 pagi tadi di smk 2 makassar, ada guru kena pukul dari orang tua murid, karena tidak terima anaknya dihukum sama itu guru jadi dia dtg kesekolah pukul itu guru
‪#‎GenerasiMentalLembek‬
‪#‎Kronologisnya‬ :
Af disebut melontarkan kata-kata kotor dan tidak sopan kepada gurunya, yang dibalas dengan tamparan secara spontan. Af menelepon orang tuanya yang kemudian datang dengan emosi dan memukuli sang guru. “Kasus ini sedang kita selidiki,” kata Azis.
Saat kejadian, situasi sempat memanas. Sekelompok siswa di sekolah hampir mengeroyok pelaku karena tidak terima sang guru dipukuli. Tapi petugas polisi segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi. “Siswa juga sudah ditenangkan oleh para guru,” kata Azis. Adapun wajah guru yang dipukuli itu terlihat babak-belur dengan baju ternoda cipratan darah.

Pemukul Guru Mengaku Wartawan



MAKASSAR – Adnan Achmad (43) orang tua siswa dari Alif Syahdan murid SMK Negeri 2 Makassar yang melakukan aksi pemukulan oleh guru di sekolah tersebut diamankan pihak kepolisian Tamalate, Makassar, Rabu (10/8/2016).

Adnan Achmad yang menceritakan kronologis kejadian tersebut mengaku berprofesi sebagai wartawan di Media Anti Korupsi.

“Saya datang disekolah itu tujuan untuk konfirmasi kebetulan saya jugakan media jadi datang tanya kenapa ada kejadian seperti itu” Ujar Adnan Selaku orang tua siswa

Adnan menyampaikan, tindakannya untuk mendatangi sekolah adalah untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut Kepada Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Makassar

“Saya datang untuk ketemu kepala sekolahnya kebetukan saya kenal. Kita (saya) kan dari media jadi biasa sudah mitra sudah ada kenal-kenal,” akunya.

Ia menambahkan, kejadian pemukulan tersebut refleks karena tidak mampu mengontrol emosinya

“Pas saya mau ketemu Wakasek, saya berpapasan sama gurunya dan saya bertanya tapi jawabannya justru menantang saya refleks tampar. Jujur refleks saya tampar satu kali,” imbuhnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -