Minggu, 28 Agustus 2016

Susiana alias Susi Similikiti meninggal mendadak diduga karena penyakit asma, Selasa (23/8) sore. Meski telah wafat, sosok istri Tukul Arwana ini masih jadi sorotan media.



Wanita berdarah Minang tersebut dianggap sebagai salah satu sosok yang berpengaruh dalam hidup Tukul. Disaat Tukul belum begitu populer seperti sekarang ini, Susi tetap berbesar hati mendampingi suaminya itu sejak 1995.

Tukul sempat mengungkap kalau pernikahannya bisa berlangsung berkat bantuan keluarga Susi. "Waktu nikah dibantu sama saudaranya Susi. Alat-alat nikah semua dipinjamin karena saya tidak punya apa-apa. Susah, mentok semua," terang host "Bukan Empat Mata" itu.

Tukul mengaku kalau ia dan Susi awalnya menyewa kontrakan karena keterbatasan biaya. Tukul bekerja serabutan sebagai supir dan pelawak dengan gaji seadanya hingga Susi harus menjual perhiasan termasuk cincin pernikahan.

"Buat nutupin itu saya usaha terus. Satu hari pokoknya harus bawa uang Rp 20 ribu. Ngelawak dibayar Rp 30 ribu ayo," kata Tukul. "Cincin kawin dengan tulisan Tukul Riyanto dan Susiana sudah dijual di pasar Blok A. Cincin kawin sekarang ditaruh dalam hati bukan jari. Susi itu istri yang luar biasa."

Tukul menambahkan kalau istrinya itu memang sangat dermawan bahkan sebelum mereka menikah. "Dari sejak pacaran dulu saja, Susi yang selalu bayarin makan," kata Tukul.

Kini sosok Susi similikiti telah berpulang, selamat jalan mbak Susi semoga amal Ibadahmu diterima di Sisi-Nya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -