Selasa, 30 Agustus 2016

Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan netizen di media sosial. Ini karena Ayu bersikap janggal saat melihat kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.



Dalam sebuah acara TV, Ayu tampak menari sendirian diiringi lagu yang dinyanyikan oleh Memes. Sementara itu, Raffi terus menempel dan bersikap mesra pada Gigi.

Ayah dari Rafathar itu tampak manja saat menari bersama Gigi. Melihat kemesraan keduanya, Ayu mendadak jengah dan salting.



Ia lantas membelakangi dan mendekati Jessica Iskandar dan Nunung. Sedangkan Raffi dan Gigi masih asyik berdansa dan bersikap mesra.

Video tersebut sudah cukup lama beredar. Namun agaknya netter masih penasaran dengan sikap Ayu yang seolah cemburu melihat Raffi mesra ke Gigi.

"Ubulll gamau ngadep kedepan, cembokur ye bul? orang adegan mesra peyuk2an gtcuuu malah ngadep kebelakang. Panas bgt nih hatinya ubul wkwkwk , mamat api peluk gigi malah lgsg ngadep kebelakang seolah2 gamau liat," kata arnissanetary via ayting_nyablak_nemplok. "Mari kita doakan @raffinagita1717 supaya rumah tangga mereka adem ayem & kiranya Allah senantiasa menjauhkan rumah tangga mrka berdua dr pelakor manapun.Aminnn," harap fans. "Dia kenapa si hahahaha salting sendiri hahahaha yg lain pada anteng," kata netter.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -