Minggu, 28 Agustus 2016

Ada yang bilang kalau rumah sakit adalah salah satu tempat di mana hal-hal tak masuk akal karena makhluk ashtral kerap terjadi. Dan jika ada rumah sakit yang sudah ditinggalkan begitu saja, maka akan ada banyak cerita horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Meskipun banyak cerita angker soal bangunan bekas rumah sakit, pria yang satu ini justru nekat uji nyali. Bagaimana tidak uji nyali, dia dengan berani berkunjung ke sebuah bangunan bekas rumah sakit yang ditinggalkan begitu saja. Menggunakan kamera, si pria pun merekam segala hal yang dia alami.

Dan coba lihat video ini dengan seksama:




Bak film-film horor, pria ini pun mulai berjalan di koridor sepi nan gelap. Secara mengejutkan, salah satu pintu pun terbuka dan tertutup sendiri seolah ada yang bermain di baliknya. Dan yang bikin merinding, terdengar suara menyayat yang mampu membuat siapapun ingin berlari ketakutan, seperti dilansir Daily Star.
Suara mengerikan itupun menimbulkan gema di seluruh ruangan yang semakin meningkatkan kesan angker. Seolah kurang, kamera kemudian merekam satu sosok bayangan di ambang pintu. Disinyalir, sosok hitam itu adalah hantu seorang pasien yang meninggal di rumah sakit tersebut.


Seperti ini potret penampakan yang terjadi

Menyadari kalau telah melakukan hal yang salah dan semakin terdengar suara-suara mencekam, sang perekam video pun memutuskan kabur. Di akhir video kamu bahkan bisa mendengar jika sang perekam tampak terengah-engah dan jelas sekali dia begitu ketakutan dengan apa yang baru dialami.

Video ini sendiri diposting di Youtube oleh pemilik akun Chris Kernaghan pada 19 Agustus lalu dan sampai sejauh ini tak diketahui kapan serta di mana bangunan bekas rumah sakit berhantu itu direkam. (dst/aia)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -