Kamis, 06 Oktober 2016

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melontarkan pernyataan yang menyebut jika Al-Quran surat Al Maidah ayat 51 sebagai hal yang membohongi.



Hal itu diungkapkan Ahok saat melakukan kunjungan ke Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

"Bisa aja kalau hati kecil bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu," kata Ahok dalam acara kunjungannya yang di unggah ke Youtube.

"Jadi bapak ibu gak bisa milih saya karena takut masuk neraka, dibodohin itu."

Pernyataan Ahok tersebut menuai kecaman dari umat Islam. Ahok dianggap terlalu mencampuri keyakinan umat Islam dan melontarkan pernyataan yang sangat tidak pantas sebagai seorang pejabat publik. BACA : Ahok Gila Lu, Ayat Suci Lu Mainin

@Aji Sutrisna: It sdh jelas banget kalo ahok menganggap kalo isi al quran itu membonohi umat islam.. Bagi umat islam yang masi ngelihat omngan nya gak ada yang salah, berarti iman kalian perlu di tanyakan.. Mending kalian murtad aja sekalian.




Sementara akun @ihsan alfatih: Sangat tidak Etis seorang pejabat Non Muslim mengomentari ayat agama lain untuk kepentingan Politiknya.. tidak ada satupun ajaran agama yang diciptakan untuk membohongon dan membodohi umatnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -