Selasa, 30 Agustus 2016

Mungkin harus lebih jelis apa yang aneh dari foto ini, nah memang saat melihat foto ini pertamakali, hanya ada seorang wanita biasa melakukan selfie dengan pose seduktif di tempat tidur. Tapi jika Anda lihat lagi dengan seksama, ada yang salah dengan foto ini. Bisa tebak?
Foto ini menjadi viral di media sosial dan semakin besar ketika diberitakan beberapa situs hiburan di seluruh dunia dari Amerika sampai Inggris. Meski baru viral beberapa hari terakhir, tapi foto ini sebenarnya adalah koleksi lama.

Foto wanita selfie itu menjadi viral saat diunggah di Facebook. Namun foto ini pertamakalinya diunggah pada tahun 2003, yang diambil oleh user Deviantart bernama Missmiserystock. Foto itu pun diberi judul 'Look-carefully' atau lihat dengan teliti. nah coba teliti kamu sudah menemukan?
Lalu, apa yang membuatnya jadi viral? Jawabannya adalah wanita ini memiliki enam jari, bukan lima seperti biasanya.
"Hahaha ini gila dan aku butuh waktu beberapa menit untuk menangkap kesalahan foto itu. Pekerjaan yang sangat bagus!" kata seorang pengguna internet.

Tentu jari keenam itu adalah hasil Photoshop. Namun apa mata Anda cukup teliti untuk mengetahui kesalahan dari foto viral ini?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -