Sabtu, 27 Agustus 2016

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya video seorang Polwan memukul seorang pengendara motor. Namun, baru-baru ini kisah perilaku buruk anggota polisi kembali beredar di media sosial.



Dalam postingan yang diunggah akun Ilham Fonna ia mengungkap pengalamannya yang buruk dengan seorang anggota polisi. Beberapa waktu lalu, ia sempat ditilang lantaran tak memakai helm. Akibat hal itu, ia kemudian ditilang dan harus membayar denda.

"Setelah selesai ditulis, saya tanyakan sama polisi, ke bank apa saya harus bayar denda tilang. Tetapi polisi bilang, di Aceh Tenggara belum ada bank yang menerima setoran denda tilang, dan polisi malah meminta uang denda tersebut untuk dititip ke dia agar nanti polisi tersebut yang setor ke kas negara," tulisnya. "Saya tentu saja tidak mau menyerahkan uang yang diminta, saya lebih baik setor langsung ke kas negara, maka saya memutuskan untuk ikut saja sidang di pengadilan."



Ilham mengungkap jika ia sempat berdebat soal pembayaran uang denda tersebut. Saat itulah, anggota polisi tersebut tiba-tiba marah dan mengeluarkan umpatan dalam bahasa Aceh.

Postingan itu langsung menuai reaksi keras dari publik. Banyak netter yang ikut menghujat dan memberikan kritikan pedas pada polisi tersebut. Apalagi sebelumnya, Ilham juga sempat mengunggah video kejadian tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Ilham mengungkap jika masalahnya telah usai. Polisi tersebut telah mengakui kesalahannya dan juga meminta maaf.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -