Sabtu, 27 Agustus 2016

Film terbaru Iko Uwais, "Headshoot" sepertinya akan menjadi film action Indonesia yang ditunggu-tunggu. Baru-baru ini, film itu dipastikan akan tayang di world premiere Toronto International Film Festival 2016, Kanada, 9 September mendatang.



Kini, film bergenre drama action tersebut akan kembali diundang ke festival ternama luar negri. Film ini akan ditayangkan pada L'Etrange Festival Paris 2016, 7 hingga 18 September. Selain dua acara tersebut, ternyata "Headshot" masih akan menghadiri empat festival lain.

"Sebenarnya ada empat lagi festival yang akan dihadiri Headshot," ungkap produser, Wicky V Olindo, dilansir dari DetikHot. "Namun secara etika, kita tidak bisa menyebutkan demi menghargai pengundang."

"Kan ada aturan festival yang harus mengikuti kalender mereka. Sekaligus pencapaian yang kita inginkan," tambah Wicky. Tentunya ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi rumah produksi maupun Chelsea Islan cs sebagai pemerannya.

"Headshot" sendiri menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran. Nantinya detektif muda NYPD ditugaskan untuk menyelidiki kasus beresiko tinggi tersebut. Setelah, berkeliling di beberapa festival, rencananya "Headshot" akan dirilis di Indonesia Desember 2016 mendatang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -