Sabtu, 27 Agustus 2016

Orangtua pada umumnya akan memanfaatkan waktu tidur anaknya untuk mengerjakan pekerjaan rumah atau juga ikut istirahat bersama sang anak. Namun tidak untuk seorang ibu muda asal Los Angeles bernama Laura Izumikawa Choi ini.



Izumikawa justru memanfaatkan waktu tidur putrinya, Joey Marie Choi, untuk menjadikannya model cospaly. Joey yang masih berusia 4 bulan ini dijadikan "korban" cosplay saat sedang tertidur lelap. Izumikawa kemudian bergerak cepat untuk merias sang putri ke dalam berbagai macam karakter unyu.

Joey terlihat sangat manis saat menggunakan kostum Pikachu lengkap dengan Pokeball yang ada di tangannya. Joey juga terlihat sangat menggemaskan saat menjadi berbagai macam karakter unyu lagi seperti Dragon Ball Z, koki Jepang, altlet renang olimpiade hingga artis ternama.



Foto-foto Joey ini kemudian diunggah di Instagram sang ibu. Tak lama setelah memamerkan foto-foto menggemaskan sang anak, jumlah pengikutnya meningkat hingga lebih dari 30 ribu orang.

"Aku mendapatkan pesan dari banyak orang yang mengatakan bahwa foto itu memberikan semangat untuk hari-hari mereka," ungkap Izumikawa dilansir dari Huffingtonpost. "Bahkan mereka bisa menikmati itu dengan anak-anaknya."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -