Jumat, 23 September 2016

Naveed Khan, seorang mahasiswa kedokteran, masuk dalam ‘Progress 1000, daftar orang paling berpengaruh London 2016’ versi Evening Standard.



Ia menjadi nominator melalui kategori ‘Pegiat Kesetaraan’, Naveed dipilih untuk dedikasinya menciptakan masyarakat yang lebih setara dan berkomitmen, tercermin dalam karyanya proyek kemanusiaan bagi tunawisma (ARK), kampanye itu sendiri dipelopori oleh masyarakat Islam KCL (KCL ISOC).

Proyek ARK telah melakukan berbagai usaha untuk membantu tunawisma, termasuk memberikan makan malam untuk para tunawisma, mendistribusikan ransel, dan mengumpulkan produk sanitasi. Proyek ini juga menggulirkan kampanye seperti ‘Kue untuk Tetangga Anda,’ #LittleARKs ‘di mana potongan kertas dibagikan di kampus guna mempromosikan tindakan kebaikan secara acak .


Telah memimpin tim selama periode 2014-16, Naveed kini memimpin komite Masyarakat Islam London yang melakukan pekerjaan yang sama.

Bekerja dengan KCL ISOC, Naveed yang merupakan Direktur Nasional Charity Week UK, mendonasikan sekitar £700 ribu poudsterling pada tahun lalu. Peran itu meliputi pengawasan enam tim di daerah yang berbeda di seluruh negeri, dengan fokus pada bantuan pembangunan berkelanjutan untuk manfaat anak yatim dan anak-anak miskin.

“Sebagai mahasiswa, hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah lulus dan memiliki gelar. Karya ini telah memungkinkan saya untuk mendedikasikan tujuan hidup saya. Semua yang saya lakukan adalah untuk menjadi seorang Muslim yang baik, dan masuk pada daftar itu sangat bagus! Saya hanya berharap hal itu dapat memotivasi orang lain untuk terus melakukan pekerjaan yang baik dan membuat perbedaan,” kata Naveed, lansir Ilmfeed. []

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -