Jumat, 26 Agustus 2016

Foto blusukan bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra, Sandiaga Uno sempat bikin heboh di media sosial.
Pasalnya, dalam foto yang viral tersebut, Sandiaga dituding blusukan tanpa mengenakan celana dalam.



Tudingan tersebut datang dari para pengguna internet, terutama media sosial, yang menyebarkan foto itu.
Sandiaga pun mengklarifikasi tudingan tersebut melalui akun jejaring sosial Instagram @sandiuno.

Lihat video di sini:


Dalam videonya, hanya mengenakan piyama, pengusaha itu berbicara ditemani sang istri, Nur Asia, yang memakai mukena.

"I'm so #sorry for the #inappropriate #wardrobemalfunction ... #lululemon #yogapants dari #lovelywife #nyaman banget ... yah sekarang hanya dipakai jadi #pijama saja di #rumah deh..." tulis akun @sandiuno.

Berikut klarifikasi Sandiaga Uno yang diposting di Instagram:

Assalamualaikum, saya Sandi dan Nur, istri saya.
Beberapa hari belakangan, banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh kalangan masyarakat.
Karena itu, saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam.
Pertama, saya pakai celana dalam. Pastilah, masak nggak pakai celana dalam.
Kedua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu,
Biasanya, (celana) itu kalau kita pakai, nggak masalah.
Saya pernah pakai pas tawaf waktu umrah, saya pernah pakai juga waktu event-event lain.
Jadi, mohon maaf.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ADA-ADA SAJA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -